Minggu, 28 Maret 2010

Nama : Erwati
NPM : 20206322
Kelas : 4 EB 11
Dosen : Christina Dewi
Tugas : Tulisan Manajemen Strategik

“ CERITA-Q “


Lulus dari SMA Negeri 8 Bekasi, saya mengikuti SPMB namun gagal. Tapi saya tidak putus asa berkat anjuran orang tua, saya mencoba mendaftar dan mengikuti test masuk ke Universitas Gunadarma. Seminggu kemudian saya mendapat kabar dari UG dan saya diterima dengan grade 3. Alhamdulillah saya senang selain bisa kuliah dan jarak kampusnya pun dekat dengan rumah. Jujur awal masuk kelas saya tidak kenal siapa-siapa walaupun di kampus banyak juga teman-teman SMA saya tapi kebetulan beda kelas.
Di awal kuliah saya berusaha menyesuaikan diri dengan teman-teman di kelas dan syukur alhamdulillah mereka semua orangnya baik dan bersahabat, jadinya proses belajar pun menyenangkan walaupun jujur masih banyak mengalami kesulitan. Tapi dengan disiplin dan belajar dengan rajin insya allah pasti bisa. Di kelas saya di kenal karena cerewet, rame, suka mencatat dan suka foto copyin buat teman-teman.
Pada tingkat 2 saya masuk kelas favorit atau bisa di bilang kelasnya anak-anak pintar karena rata-rata nilai IPKnya 3. Syukur alhamdulillah jadinya kuliah tambah semangat dan teman-temannya juga baik serta bisa saling belajar atau sharring deh. Walaupun kemampuan saya biasa saja atau tergolong pas-pasan tapi saya selalu mencoba belajar agar tidak ketinggalan dan bisa meningkatkan prestasi.
Sudah hampir 3 tahun kami bersama rasanya senang sekali mengenal mereka semua dengan segala sifat yang berbeda tapi kami tetap selalu kompak. Saya juga senang punya teman yang bisa berbagi dikala senang atau duka. Sahabat saya bernama heidy, riri mitha dan umu awal dekat ketika tingkat 2 suka main, belajar dan curhat dan selanjutnya mulai bergaul dengan lisna, jesy, renny cs, melik, dwita, irma, suci cs, hera cs, vika cs, wendra, dina, yuanita, desi dan lain-lain. Oh ya di kelas kata teman-teman saya mirip dengan fitri jadinya di anggap kayak adik dan di anggap mamanya heidy karena selalu bareng, care dan melindungi. Ya Allah berilah kami kemudahan dan kelancaran dalam menyelesaikan kuliah dan skripsi kami di Universitas Gunadarma pada tahun 2010 ini dan semoga bisa lulus semua dengan hasil yang maksimal,, amien ya robb…SEMANGATTT dan GOOD LUCK !!!!!!

Created : rwty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar