Rabu, 03 Maret 2010

Nama : Erwati

NPM : 20206322

Kelas : 4EB11

Tugas : Tulisan Manajemen Strategik

CuRhaT

Cinta datang tidak di duga saat seseorang menginginkan atau mendambakan cinta seorang pria tapi terkadang susah mewujudkan tetapi saat hati belum siap menerima cinta malah cinta dari seseorang datang dengan sendirinya dengan caranya masing-masing ada yang sesuai dengan kita ada juga yang lain dengan hati..

Saat seorang menyayangi seseorang terkadang orang yang kita sayangi malah tidak membalas. Walaupun begitu terkadang seseorang menerima keadaan tersebut dan berharap bahwa suatu hari orang yang kita sayangi atau cintai akan berubah atau membalas cinta kita berikan walaupun tidak semua berjalan sesuai harapan kita.

Bila kita menyukai seseorang terkadang mulut ini susah berkata-kata dan hati berdebar bila berada disampingnya. Terkadang seseorang yang sedang jatuh cinta jarang memakai akal sehat atau logika seringnya mengikuti hati kecilnya walaupun bertentangan dengan orang lain.

Saat engkau mencintai / menyayangi seseorang belajarlah untuk mencintainya dgn setulus hatiMu dan janganlah engkau mensia-siakan cinta yang datang kepadaMu karene mugkin suatu hari naNti engkau akan meNyesalinya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar